Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Wednesday 28 March 2018

Prewedding Di Alun Alun Kajen Pekalongan Bersama Aristo Fotografi

ARISTO.ID Prewedding Di Alun Alun Kajen Pekalongan Bersama Aristo Fotografi. Kali ini saya akan membagikan pengalaman melakukan sesi pemotretan prewedding di sekitar area Alun Alun Kajen Kabupaten Pekalongan. Pemotretan prewedding kali ini adalah kelanjutan dari sesi pemotretan di Curug Bajing yang pernah saya tulis sebelumnya. Berikut artikelnya dibawah ini.


Baca Juga Prewedding Di Curug Bajing Petungkriyono Bersama Aristo Fotografi



Masih dengan klien yang sama yaitu Tari & Bagus kami melanjutkan pemotretan sesi kedua ini di belakang pendopo Kajen. Berikut ceritanya.

Prewedding Di Alun Alun Kajen Pekalongan Bersama Aristo Fotografi


Alun alun Kajen sendiri adalah pusat pemerintahan dari Kabupaten Pekalongan. Kantor Bupati, Kantor Polres dan berbagai kantor kantor lainnya terletak di Alun alun Kajen ini. Selain itu pemandangan dan spot nya pun mendukung untuk menjadi tempat pemotretan. Dan kali ini saya mengambil sebuah tempat dibelakang pendopo Kajen yang merupakan sebuah kebun karet.

Langsung saja berikut merupakan hasil hasil pemotretan Prewedding Di Alun Alun Kajen Pekalongan Bersama Aristo Fotografi. Semoga menginspirasi.






Sebenarnya masih banyak lagi spot spot di alun alun Kajen yang bisa dijadikan lokasi pemotretan. Seperti taman yang berada di depan pendopo Kajen, di area lapangan kecil sebelah utara lapangan utama alun alun dan juga di jalanan sebelah utara polres Kajen Lokasi lokasi tersebut sangat cocok dijadikan tempat hunting foto. Baik sekedar hunting biasa atau pun untuk lokasi pemotretan prewedding.

Baca Juga Jasa Foto Prewedding & Pernikahan Murah Pekalongan Pemalang Batang



Demikian pemotretan Prewedding Di Alun Alun Kajen Pekalongan Bersama Aristo Fotografi. Terima kasih untuk Bagus dan Tari telah mempercayakan foto preweddingnya bersama Aristo Fotografi Pekalongan. Dan bagi yang ingin tanya tanya ataupun konsultasi silahkan hubungi kontak dibawah ini.

Gratis konsultasi kok hehehe.

Terima kasih dan kami tunggu kabar baiknya. Salam Fotografi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prewedding Di Alun Alun Kajen Pekalongan Bersama Aristo Fotografi