Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Tuesday 10 July 2018

Berbagai Pose Foto Couple Keren dan Romantis Yang Bisa Ditiru

ARISTO.ID Berbagai Pose Foto Couple Keren dan Romantis Yang Bisa Ditiru. Sebagai seorang yang memiliki pasangan tentu kita ingin memiliki kenangan dengan foto bersama pasangan. Namun untuk membuat foto yang bagus tentunya diperlukan referensi yang banyak dari internet. Selain itu menggunakan jasa fotografer juga tentunya adalah salah satu jalan keluar terbaik. 

Saya sendiri sebagai seorang fotografer yang sudah mengenal kamera DSLR selama 4 tahun juga kadang masih sering belajar dengan melihat hasil hasil karya dari fotografer lainnya. Karena seiring kemajuan jaman dan teknologi tentunya harus diimbangi juga dengan pengetahuan untuk memanfaatkannya.

Berbagai Pose Foto Couple Keren dan Romantis Yang Bisa Ditiru

Kali ini saya akan membagikan sedikit hasil karya saya dalam artikel " Berbagai Pose Foto Couple Keren dan Romantis Yang Bisa Ditiru " ini. Foto foto ini saya ambil sendiri dan tentunya saya editing sendiri sehingga menjadi sebuah foto yang menarik.

Dan berikut Berbagai Pose Foto Couple Keren dan Romantis Yang Bisa Ditiru.

1. Foto prewedding ini saya ambil di Curug Bajing yang berada di daerah Kabupaten Pekalongan. 


2. Untuk foto ini saya ambil di daerah Kabupaten Batang tepatnya di wisata Sikembang.


Baca Juga Jasa Foto Prewedding & Pernikahan Murah Pekalongan Pemalang Batang
3. Untuk foto ini saya ambil di studio saya pribadi yang beralamatkan di sini " Aristo Fotografi Pekalongan ".


4. Berikut ini adalah gambar yang saya ambil di daerah Linggo Asri Kabupaten Pekalongan.


5. Dan gambar ini juga masih sama seperti gambar no 4 saya ambil di daerah Linggo Asri Kabupaten Pekalongan.


6. Foto dibawah ini juga saya ambil di studio saya Aristo Fotografi Pekalongan.


7. Untuk foto berikut ini saya ambil di daerah Pasekaran Kabupaten Batang.


8. Ini adalah salah satu pose yang umum untuk di pakai saat pemotretan foto couple. Lokasi foto di Aristo Fotografi Pekalongan


9. Lokasi foto ini juga di Aristo Fotografi Pekalongan.


10.Aristo Fotografi Pekalongan juga merupakan lokasi pengambilan foto ini.


Baca Juga Foto Studio Murah Di Pekalongan Hanya Aristo Fotografi

Itu adalah Berbagai Pose Foto Couple Keren dan Romantis Yang Bisa Ditiru. Jika ingin referensi lebih banyak silahkan buka Instagram saya berikut ini https://www.instagram.com/aristofotografi/.

Dan berikut ini adalah kontak dari kami Aristo Fotografi Pekalongan



Itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel Berbagai Pose Foto Couple Keren dan Romantis Yang Bisa Ditiru ini. Semoga bermanfaat dan salam fotografi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berbagai Pose Foto Couple Keren dan Romantis Yang Bisa Ditiru